Windows 8, Generasi baru OS tidak diluncurkan 2 tahun kedepan.

hello BINUSIAN.. hari ini kita akan membahas tentang Operasi system terbaru neh dari Microsoft yaitu Windows 8. Aaah.. baru saja kita menikmati keindahan dari windows 7, sekarang baru keluar lagi.. cepat sekali yaah. Ok.. katanya windows 8 karena masih dalam tahapan perancangan dan percobaan, jadi tidak akan diluncurkan hingga 2 tahun kedepan.. (mungkin 2014 kali ya pas lulus2 an .. amin! ). ok.. saya akan menjelaskan fitur-fitur yang ada di dalam OS Windows 8. so, check this out..! :

windows 8Dalam sebuah posting blog di website Belanda, Microsoft mengatakan Windows versi berikutnya, yakni Windows 8, tengah dikembangkan. Dikatakannya, Windows 8 tidak akan diluncurkan hingga dua tahun ke depan.Kabar itu muncul di sela posting blog yang sedang memperingati satu tahun Windows 7. Dalam halaman Web yang sama, dituliskan pula bahwa Windows 8 akan termasuk Windows App Store, serupa dengan yang diperkenalkan Apple untuk Mac bulan lalu.

Apa sich fitur terbaru dari OS ini ???

login ke dalam Windows tak lagi dengan fingerprint atau mengetik password, tetapi pada pengenalan wajah (face recognition). Selain itu, Microsoft menjanjikan boot-up yang jauh lebih cepat dari Windows 7.

Berikut beberapa Screen dari windows 8 :

windows_8_xp_editionReview Windows 8

Tapi , lama sekali ya kita menunggu kecanggihan OS ini.. hha :). kita berharap bahwa OS yang terbaru ini lebih meningkatkan proteksi nya terhadap virus dan beberapa fitur-fitur yang lainnya. OK. mungkin ini saja informasi yang dapat saya sampaikan. lebihnya, di mohon pembaca mencari artikel pendukung tentang kehebatan windows 8 ini. terima kasih telah membaca artikel ini, dan jangan lupa yah,! tinggalkan pesan. bye..! 🙂 🙂 🙂

About syeitama

my names arif. i birth in Jakarta, January 14. i like swimming , reading books and collecting rarely items like Betamax Cassete, Laserdisc, and old film. i like about history too, because with history, we will know many more about world. i hope we will success in this college..! :D
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

One Response to Windows 8, Generasi baru OS tidak diluncurkan 2 tahun kedepan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *